SOC HCS -Suplemen Organik Cair HCS

PERTANIAN ORGANIK PRAKTIS

Suplemen Organik Cair atau SOC HCS produk dari PT HCS, merupakan suplemen organik terbaik khusus untuk binatang ternak Anda. Dengan SOC, Anda dapat menekan pengeluaran selama produksi dan perawatan karena mampu mempercepat pertumbuhan ternak pedaging dan meningkatkan kesuburan

Lihat pos aslinya 296 kata lagi

Download Audio: ”Meluruskan Penyimpangan Islam Jamaah [LDII]” (Ustadz Hartono Ahmad Jaiz)

Moslemsunnah.Wordpress.com

Abu Ihsan al-Atsary

Islam Jama’ah adalah suatu nama jama’ah sempalan yang sangat identik dengan khawarij. Kelompok ini pusatnya di Indonesia dan hampir tidak terdengar namanya di luar Indonesia, walaupun mereka mengaku-ngaku bahwa jama’ah mereka ini telah mendunia. Jama’ah ini didirikan oleh seorang yang bernama Nur Hasan Ubaidah, yang menurut pengakuannya bahwa jema’ah ini telah ada sejak tahun 1941. Namun yang benar ia baru dibai’at pada tahun 1960. Kelompok ini berdiri pertama kalinya dengan nama Darul Hadits. Lalu kemudian berganti-ganti nama menjadi YPID (Yayasan Pendidikan Islam Djama’ah), lalu LEMKARI dan pada tahun 1991 menjadi LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia). Penggantian ini dalam rangka menyesuaikan dengan keadaan dan supaya tidak ketahuan jejak mereka jika mulai timbul ketidaksukaan dari masyarakat.Berikut sekilas tentang jemaah mereka.

Lihat pos aslinya 860 kata lagi

Beribadahlah Berdasarkan Dalil

As-Sunnah

 “Mereka menjawab, “Sama saja bagi kami, apakah engkau memberi nasihat atau tidak memberi nasihat, (agama kami) ini tidak lain hanyalah ADAT KEBIASAAN orang-orang terdahulu dan kami tdk akan diazab” (Q.S: asy-Syuara: 136-138)

 
Gugusan ayat di atas mengisahkan dialog antara Nabi Hud as dengan kaumnya, ‘Ad. Ketika didakwahi, mereka menjawab bahwa apa yg mereka lakukan sudah benar, karena mengikuti nenek-moyang mereka. Dan ini merupakan tabiat manusia sejak dahulu, mengikuti leluhur secara taqlid buta, mau benar atau salah, diikuti. Bahkan walau sudah ada yang memberi peringatan bahwa apa yang mereka ikuti itu salah, mereka tetap mengikutinya.
 
Karena hal ini sering terulang, Allah banyak menurunkan ayat yang sejenis dengan ayat di atas di dalam al-Qur’an sebagai peringatan bagi umat ini.
  “Dan apabila dikatakan kepada mereka, “Ikutilah apa yang telah diturunkan Allah,” mereka menjawab, “(Tidak!) kami mengikuti apa yang kami dapati pada NENEK-MOYANG kami (melakukannya),” padahal nenek-moyang mereka itu tidak…

Lihat pos aslinya 589 kata lagi

Fullwaving: Honda Beat FI

Okey Trims infonya kami coba dulu bisa konsultasi nanti

KoTsK

pulwep beat fi

Berhubung kamera saku saya jebol, jadi nggak banyak yang bisa didokumentasikan 😀

Honda Beat FI atau Beat Injeksi, nyatanya blom menganut kelistrikan fullwave … nggak kayak kakaknya, Vario 125 FI yang udah fullwave 3-phase 😀 Cuma bongkar-bongkarnya aja yang mirip … ribet! 😀

Setelah terawang seluruh bodi Beat FI dari segala penjuru, akhirnya cover bodi pun bisa dibuka … hingga stator dicabut dari rumahnya 😀

Sama seperti Beat terdahulu, salah satu ujung kawat spul pun tertanam di ground/bodi spul. Bedanya dengan Beat lawas, Beat FI cuma punya 2 tab: tab pengisian & tab ground.

Tab pengisian bisa diketahui dengan terpasangnya kabel putih pada tab tersebut. Sedangkan tab satu lagi, cuma kawat doang. Inilah tab ground. Dan kawat yang tercantol di situ musti diangkat/dicopot dari tab ground dan kemudian disambung dengan kabel tambahan sebagai jalur pengisian seperti halnya kabel putih spul …

Stator Honda Beat FI Stator Honda Beat FI

Setelah ujung kawat yang dicopot…

Lihat pos aslinya 486 kata lagi

%d blogger menyukai ini: